Klasik, Kain Motif Kotak-kotak Jadi Daya Tarik Konsumen 

30
  AYA Kain untuk bawahan (kamen) motif kotak-kotak dengan warna hitam putih merupakan desain motif tradisional Bali yang klasik atau abadi, sehingga masih diminati konsumen hingga kini.

Denpasar (Bisnis Bali) –  Kain untuk bawahan (kamen) motif kotak-kotak dengan warna hitam putih, merupakan desain motif tradisional Bali yang klasik atau abadi, sehingga masih diminati konsumen hingga kini.

Menurut Widarini, salah seorang pemilik butik kebaya, dikawasan Denpasar, Jumat (11/11), varian kain ini memiliki keistimewaan yakni, motif yang abadi. Selain itu, motif ini bisa diaplikasikan hampir di semua jenis kain, mulai kain katun, tetoron, blacu, sifon hingga sutra.

Katanya, untuk memenangkan persaingan di bisnis ini, selain menyediakan produk yang beragam dari segi desain, motif dan produk yang berkualitas, dari segi harga juga pihaknya sediakan cukup kompetitif dengan butik lainnya.

Mengenai harga produk ini, pihaknya berani bersaing dengan butik lain, yakni mulai ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah per pcs, tergantung bahan kainnya.(aya)