Facial Oxigen Hilangkan Jerawat pada Remaja

32

KULIT remaja kondisinya masih bagus, sehingga tidak memerlukan perawatan yang berat. Namun jerawat menjadi musuh utama bagi remaja, karena sangat mengganggu penampilan.

Masalah hormonal menjadi penyebab utama timbulnya jerawat. Meski demikian, kebersihan menjadi salah satu hal yang dapat mengurangi intensitas jerawat.

“Untuk remaja khususnya yang memasuki usia 17 tahun, sudah seharusnya mulai memperhatikan penampilan. Perawatan wajah yang seyogyanya dilakukan adalah yang ringan untuk membersihkan wajah saja,” kata Tari, pemilik Omnia Salon and Spa.

Membersihkan wajah dengan susu pembersih dan sabun muka saja tidak cukup dan kurang maksimal. Masih ada sisa-sisa kotoran yang menumpuk, dan harus dibersihkan, sehingga tidak menimbulkan jerawat.

Guna membersihkan sisa-sisa kotoran tersebut yang harus dilakukan adalah, facial minimal sebulan sekali. Namun untuk remaja harus dipilih facial yang ringan seperti facial oxigen acne. “Facial oxigen acne ini perawatan intensif bagi wajah berjerawat,” katanya. (pur)

BAGIKAN