Desa Saba Blahbatuh, Miliki Salon dan Warung Desa

32
kup Kader PKK Desa Saba Blahbatuh me-launching salon desa. 

Gianyar (Bisnis Bali) – Keberhasilan salon desa yang sudah terlebih dahulu dibuka, membuat para kader salon desa lainnya jadi termotivasi. Rata-rata salon desa yang launching, mendapat tempat di hati masyarakat sekitarnya. Meski banyak saingan dari salon swasta, namun keberadaan salon desa masih diperhitungkan. Hal inilah yang menambah semangat para kader PKK Desa Saba Blahbatuh, untuk segera mengikuti jejak me-launching salon desa.

Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Ny. Surya Adnyani Mahayastra, Selasa (8/11) mengatakan, pihaknya salut atas semangat yang ditunjukkan para pengelola salon Desa Saba. Meski cukup banyak dikelilingi salon swasta, namun masih tetap yakin dan percaya diri. Ia sangat berharap dengan kehadiran salon desa ini dapat memberikan imbas yang positif bagi kesejahteran warga desa, khususnya dikalangan kaum perempuan. Apalagi saat ini di Desa Saba telah berdiri warung desa yang juga dikelola oleh kader PKK Desa.
“Saya harap wadah salon desa dan warung desa dapat dimanfaatkan bagi kesejahteraan kaum perempuan di Desa Saba. Manfaatkan keduanya sebaik mungkin, siapa tahu nanti hasilnya cukup besar,” kata Ny. Adnyani Mahayastra. (kup)

BAGIKAN