Bedak ’’Waterproof” Dilirik Wanita, Terjual Ratusan Produk per Hari  

45
‪ wid Salah seorang karyawan sedang merapikan bedak di tokonya. 

Denpasar (Bisnis Bali)- Berbagai jenis kosmetik hadir di pasaran, untuk mendukung penampilan wanita, baik dari lipstick, eye shadow, farfum hingga bedak. Saat ini kosmetik sudah menjadi kebutuhan wanita, yang salah satunya bedak. Bedak waterproof menjadi pilihan wanita saat ini, sehingga laris di pasaran.

Bedak waterproof merupakan salah satu macam bedak yang hadir saat ini, sangat mampu menarik minat wanita. Pasalnya, sifatnya yang tahan lama dan tahan air membuat bedak ini sangat digemari. “Bedak ini bisa tahan 8 jam, tahan air, keringat ataupun minyak. Sehingga pemakaiannya sangat disukai sebagaian besar wanita saat ini,” ungkap salah seorang pemilik toko kecantikan, Kadek Maharani Kemala Dewi, di Denpasar, Sabtu (5/11) kemarin.

Lebih lanjut dia mengatakan, ada banyak brand saat ini telah mengeluarkan jenis make up ini. Tak jarang juga penata rias kerap menggunakan jenis bedak ini untuk hasil yang lebih maksimal.

“Sifat bedak ini juga ringan dan bisa menutupi noda, sehingga bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Bahkan, pada aktivitas renang pun bedak ini masih tetap nempel,” katanya.(wid)

BAGIKAN