Rano Karno Rekomendasi Kunjungan di PT JBM

24
BERFOTO - Direksi PT JBM berfoto bersama DPRD dan Jamkrida Provinsi Banten

PADA 1 November 2016, PT Jamkrida Bali Mandara (PT JBM) kembali menerima kunjungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten yang melakukan studi komparisi penyelenggaraan Jamkrida di Provinsi Bali bersama dengan Direksi PT Jamkrida Banten. Kunjungan tersebut diterima langsung Direktur Utama PT JBM, I Ketut Widiana Karya, S.E., MBA dan Direktur I Ketut Indra Satya Dharma Putra, S.E. Studi komparisi yang dipimpin oleh Hj. Muflikhah selaku Wakil Ketua DPRD Banten bersama Mohammad Faisal selaku Ketua Komisi 3 DPRD Banten bertujuan untuk mengetahui inovasi dan strategi PT JBM dalam meningkatkan ekonomi melalui Jamkrida. “DPRD Banten mengapresiasi kinerja PT JBM yang sangat membanggakan sehingga mampu berprestasi dan memiliki magnet yang kuat dalam meningkatkan UMKM di Provinsi Bali,” ujar Hj. Muflikhah.

Direksi PT JBM menyambut baik kedatangan DPRD Banten bersama PT Jamkrida Banten dan berharap dengan adanya kunjungan ini mampu memberikan kontribusi yang positif bagi pengembangan Jamkrida di Provinsi Banten pada khususnya dan dapat memberikan manfaat nyata yang bisa dirasakan oleh masyarakat secara umum.

Berbagai prestasi yang diraih oleh PT JBM di kancah nasional telah menarik berbagai pihak untuk datang guna mengetahui lebih dalam mengenai bagaimana perusahaan ini dapat berjalan dengan baik. PT JBM diakui sebagai perusahaan yang memiliki peran penting serta kinerja yang baik dalam mendukung peningkatan perekonomian masyarakat terutama sektor UMKM di Provinsi Bali.

Selain mendukung perkembangan UMKM di Provinsi Bali, PT JBM turut aktif dalam pengembangan Jamkrida di seluruh Indonesia. Hal tersebut tercermin dalam berbagai kunjungan yang telah diterima oleh di kantor PT JBM yang beralamat di Jalan Teratai Nomor 15 Denpasar. Selain itu PT JBM juga seringkali diundang oleh Otoritas Jasa Keuangan di berbagai daerah untuk menjadi pembicara dalam rangka pembangunan Jamkrida seperti yang telah dilaksanakan oleh OJK Makassar  pada 5 Oktober 2016 dalam acara sharing pengalaman  dan pengembangan kerja sama produk inovatif dan kinerja usaha PT JBM.

PTJBM selama 6 tahun beroperasi telah menjamin kredit Rp 3,3 triliun dengan jumlah terjamin 47.910 debitur. *

BAGIKAN