Lomba PKTP  3 Sekolah Duta Tabanan Dinilai Tim Provinsi 

38
man Tim provinsi menilai sekolah yang ikut lomba pktp

Tabanan (Bisnis Bali) –  Tiga sekolah duta Kabupaten Tabanan, yakni SMA Negeri 1  Selemadeg, SMP Negeri 1 Selemadeg, dan SD Negeri 2 Berembeng, Kecamatan Selemadeg, mengikuti lomba Program Penanggulangan Kanker Terpadu Paripurna (PKTP) tingkat Provinsi Bali tahun 2016. Penilaian oleh Tim Penilai Provinsi dilakukan Kamis (3/11), dipusatkan di SMA Negeri 1 Selemadeg. Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli  Bupati Tabanan Bidang Pemerintahan, Ni Ketut Warsiki, Wakil Ketua YKI Tabanan Bidang Pelayanan Kesehatan, dr. Ni Luh Gede Sukardiasih, Ketua DWP Tabanan, Nyonya Putriningsih Wirna, dan para SKPD terkait.

Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti dalam sambutan tertulis yang dibacakan Ni Ketut Warsiki, memberikan apresiasi positif untuk kegiatan ini. Kegiatan ini diharapkan mampu membantu pemerintah Tabanan dalam penanggulangan kanker, dengan berbagai upaya pencegahan melalui kegiatan deteksi dini. “Salah satu upaya penanggulangan kanker adalah melalui program sekolah pada siswa SD, SMP, dan SMA dengan memberikan informasi dan pengetahuan sedini mungkin serta selalu menerapkan perilaku hidup sehat.  Saya berharap kegiatan ini terus berlanjut dan tidak dilakukan saat lomba saja.” ungkapnya.

Dirinya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar “Selamat berlomba, harapan saya lanjutkan program-program yang telah ada sebelumnya dan berikan inovasi dalam menyukseskan penanggulangan kanker di Kabupaten Tabanan. Dan kepada tim penilai lomba PKTP Provinsi Bali saya ucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan penilaian,” ujarnya. (man)

BAGIKAN