Kejar Target Penjualan Truk Melalui  ’’Gathering”  

43

Mangupura (Bisnis Bali) – Salah satu agen pemegang merek (APM) roda empat, yakni PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) didukung PT Bumen Redja Abadi  (BRA) diler Mitsubishi wilayah Bali menggelar gathering bersama 300 konsumen Fuso  wilayah Bali, belum lama ini di Kuta.  Acara tersebut dihadiri perwakilan KTB, Doni Maksudi,,Deputy Head Field Group MFTBC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Fenty Zara,  Branch Manager  PT BRA Denpasar, kepala- kepala cabang serta tamu undangan.

Deputy Head Field Group MFTBC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Doni Maksudi mengungkapkan, setelah mendulang sukses di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu, PT KTB kembali mengencangkan lajunya dengan menggelar 130 even yang bertajuk Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign di seluruh Indonesia yang dilaksanakan pada periode Agustus – Desember  2016.

Selain menjadi ajang kumpul dan tukar informasi dengan konsumen, acara ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan varian-varian terbaru dari Mitsubishi Fuso, seperti Colt Diesel FE SHD-X 6.666. ‘’KTB juga memberi kesempatan kepada konsumen untuk lebih mengenal varian yang belum lama ini diluncurkan pada pameran GIIAS lalu,’’ ungkapnya.(aya)

BAGIKAN