Karakter Kartun Dominasi Permintaan Kue Tart

155

Singaraja (Bisnis Bali) –  Kue ulang tahun (trat), dapat dikatakan sebagai sesuatu yang wajib moment ulang tahun. Tren perayaan ulang tahun dewasa ini, sudah merambah di berbagai kalangan baik anak anak, remaja hingga dewasa.

Selain memperhatikan rasa dari kue, pemilihan bentuk dan hiasan kue juga tak luput dari perhatian. Salah satu kue ulang tahun yang paling diminati saat ini adalah, kue tart berkarakter. Seperti sponge, blackforest dan brownis dikreasikan menggunakan spuit wilton dengan berbagai hiasan karakter. Di antaranya,  tokoh kartun yang menjadi hiasan favorit anak-anak hingga kini.

Dewasa ini bisnis kue ulang tahun berkarakter cukup menggeliat bahkan didominasi pesanan kue tart dengan tema kartun seperti Frozen, Minion, Hello Kitty, Spongebob, Doraemon, Dora dan masih banyak lagi tokoh kartun favorite lainnya.

Ni Luh Satyawati Dewi Dasi, owner Cake Sha Sha di Desa Busung Biu, Buleleng, ketika diwawancarai Bisnis Bali mengatakan, tart berkarakter sedang digemari dan menjadi tren dalam pemilihan kue ulang tahun.(ira)

BAGIKAN