Antisipasi Peredaran Mikol Disperindag Kota Denpasar Sidak Toko Modern  

34
sta Kadis Perindag Kota Denpasar, Wayan Gatra, didampingi Kabid Kerjasama dan Perlindungan, Jarot Agung Iswayudi melaksanakan sidak mikol ke beberapa toko modern di Denpasar.

Denpasar (Bisnis Bali) – Mengantisipasi peredaran minuman beralkohol (mikol) Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Denpasar melakukan sidak ke beberapa toko modern yang ada di Kota Denpasar, Kamis (3/11).

Dari 6 toko modern yang disidak, ada 4 toko modern menjual mikol golongan A yang peredarannya telah diatur melalui Peraturan Menteri Perdagangan No.6/M-DAG/Per/I/2015 tentang perubahan ke dua atas Peraturan Menteri Perdagangan No.20/M-DAG/Per/IV/20014 tentang pengendalian dan pengawasan terhadap pengadaan, peredaran dan penjualan minuman beralkohol.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar, I Wayan Gatra, yang didampingi Kabid Kerjasama dan Perlindungan, Jarot Agung Iswayudi.

Lebih lanjut Wayan Gatra menambahkan, sidak di toko-toko modern juga untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan mikol di masyarakat dengan harapan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas.(sta)

BAGIKAN