Wabup Suiasa Terima PT Bali Waste Energy Presentasikan Pabrik Sampah ”From Waste to Energy”

44
ist SAMPAH - Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, S.H., Rabu (2/11) menerima PT Bali Waste Energy yang presentasi mengenai penanganan dan pengolahan sampah melalui Pabrik Sampah "From Waste to Energy".

Mangupura (Bisnis Bali) – Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, S.H., Rabu (2/11) menerima PT Bali Waste Energy yang presentasi mengenai penanganan dan pengolahan sampah melalui pabrik sampah “From Waste to Energy” untuk wilayah Bali dan khususnya di Pemda Sarbagita (Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan) di Puspem Badung.

Pada kesempatan itu, Wabup Suiasa didampingi Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) I Ketut Suardana dan Kadis Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Badung I Putu Eka Merthawan.
Menurut Marshal Manegkei sebagai Vice President PT Bali Waste Energy, hadirnya Bali Waste Energy di Bali ini didasari atas belum optimalnya penanganan sampah khususnya di TPA Suwung dari Pemda Sarbagita. Dari presentasinya, Marshal ingin membangun sebuah pabrik sampah di TPA Suwung. “Kami ingin membantu Bali secara menyeluruh dan Sarbagita secara mengkhusus, sehingga Bali bersih dari sampah,” jelasnya.(sar)