Sumpah Pemuda, Bulatkan Tekad dan Semangat Generasi Muda

31
 kup- sumpah pemuda Pelaksanaan Upacara Bendera memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 88, di Lapangan Astina Gianyar (28/10).

Gianyar (Bisnis Bali)- Semangat perayaan memperingati Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Gianyar kian menggelora. Ini terlihat saat pelaksanaan Upacara Bendera memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-88, di Lapangan Astina Gianyar, Jumat (28/10). Apel diikuti oleh para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Organisasi Kepemudaan Gianyar, serta siswa-siswi SMA/SMK Kabupaten Gianyar.

Dandim 1616/Gianyar selaku Inspektur Upacara, LetkolKav Berto Sabar Paimoan Capah, S.Sos, membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, mengatakan, peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini merupakan momentum untuk membulatkan tekad dan semangat seluruh anak bangsa untuk tetap berjuang dan berupaya menjaga keutuhan NKRI demi kemajuan dan kemakmuran Bangsa Indonesia.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 tahun ini bertemakan “Pemuda Indonesia Menatap Dunia”. Tema tersebut mengandung pesan agar para pemuda Indonesia memiliki kualitas yang baik serta visi yang besar dalam menatap dunia ,” katanya.(kup)