‘’Bartender Competition” Warnai Peringatan Sumpah Pemuda di Tabanan

26
man Para pemenang Dwi Tunggal FlairBartenderCompetition akan mendapatkan piala dan piagam beserta uang tunai.

Tabanan (Bisnis Bali) –  Berbagai  acara menarik digelar Komite Nasional Pemuda Indonesia  ( KNPI ) Tabanan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-88.  Salah satunya dengan menggelar Kompetisi Juggling (Bartender) bertajuk “Dwi Tunggal Flair BartenderCompetition” yang diikuti oleh siswa SMA/ SMK Sederajat  tingkat Provinsi Bali. Acara dibuka oleh Ketua KNPI Kabupaten Tabanan, I Dewa Ary Wirawan, di Gedung Kesenian Ketut Maria Tabanan, Jumat ( 28/10 ). Acara ini juga dirangkaikan dengan peringatan HUT ke 10  SMK Dwi Tunggal Tabanan.

Ary Wirawan mengatakan, berbagai acara yang digelar serangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 adalah sebagai bentuk apresiasi para generasi muda, khususnya di Tabanan terhadap semangat para pemuda dalam merebut kemerdekaan di masa penjajahan. Hal ini bisa menjadi sebuah motivasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dan melakukan sesuatu yang positif dalam pembangunan.

“ Acara yang kami gelar ini merupakan bentuk apresiasi kami sebagai generasi muda. Jika zaman dulu para pemuda berjuang untuk merebut kemerdekaan, sekarang giliran kami untuk mengisinya dengan hal-hal positif,” ujarnya.(man)

BAGIKAN