Badung Komit Wujudkan Pariwisata Berkualitas Berbasis Masyarakat

25
ist CENDERAMATA - Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, S.H. menerima cenderamata dari Rektor Universitas Warmadewa Prof. dr. Dewa Putu Widjana saat menjadi salah satu narasumber dalam seminar nasional yang digelar Universitas Warmadewa, Jumat (28/10) kemarin.

Mangupura (Bisnis Bali) – Dalam upaya mewujudkan pembangunan pariwisata berkelanjutan, Pemkab Badung melalui kebijakan yang berorientasi kepada pemberdayaan masyarakat serta pelibatan stakeholder pembangunan kepariwisataan, telah berkomitmen untuk membangun pariwisata yang berkualitas dan berbasis kepada masyarakat.

Pemkab Badung amat berkepentingan agar pariwisata Bali dan khususnya Kabupaten Badung dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dari generasi ke generasi berikutnya, mengingat pariwisata telah terbukti sebagai mesin penggerak perekonomian masyarakat Badung dan Bali pada umumnya.

Demikian antara lain diungkapkan Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, S.H. saat menjadi salah satu narasumber dalam seminar nasional yang mengangkat tema “Tata Kelola Lingkungan Kepariwisataan Terintegrasi Berbasis Budaya” yang digelar Universitas Warmadewa di Ruang Pertemuan Sri Kesari Warmadewa, Kampus Universitas Warmadewa, Jumat (28/10) kemarin.

BAGIKAN