Desainer Gencar Hadirkan Gaun Pesta Berbahan Endek Kombinasi Brokat

84
  aya Para desainer lokal belakangan ini kian gencar melahirkan fashion kombinasi terbaru yang up to date dengan mengusung nilai kontemporer dengan bahan utama endek.      

Denpasar (Bisnis Bali) – Para desainer lokal belakangan ini kian gencar melahirkan fashion kombinasi terbaru yang up to date, dengan mengusung nilai kontemporer dengan bahan utama endek yang dipadupadankan dengan bahan modern lain seperti brokat, satin, sifon, ataupun parasut.

‘’Membuat busana mewah tidak harus bermaterial serba mahal. Dengan modal kreativitas, bahan-bahan seperti endek dipadupadankan brokat pun bisa diubah menjadi gaun pesta yang cantik dan mewah,’’ ujar desainer endek sekaligus owner UD Jegeg Bagus, Ayu Hetty Indra Dewi, SS., di Denpasar.

Lanjutnya, apalagi kain endek merupakan salah satu produk yang memiliki nilai kearifan lokal yang kini menjadi produk unggulan masa depan Kota Denpasar. Misalnya, produk terbarunya berupa gaun pesta yang berbahan dari endek Bali yang dipadupadankan dengan brokat, sehingga tampil modis dan mewah.(aya) 

BAGIKAN