Jasa Foto “Pre Wedding” Prospektif

298
wid Pengambilan gambar oleh fotogafer dalam sesi pre wedding.

Denpasar (Bisnis Bali)- Tidak hanya tren, jasa foto pre wedding saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian masyarakat di Bali. Pasalnya, setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, kurang lengkap rasanya jika tidak melakukan foto pre wedding terlebih dahulu. Hal ini memberi peluang bagi fotografer dalam mengembangkan kreativitasnya.

Salah seorang fotografer yang membidangi foto pre wedding, A.A Ngr Gde Dhamata Amitaba mengatakan, saat ini permintaan foto pre wedding makin meningkat. Menurutnya, masyarakat saat ini kian tertarik akan fotografi, khusunya foto pre wedding.

“Saya cenderung melayani jasa foto pre wedding, karena ini banyak diminati masyarakat. Peningkatan permintaan terus terasa, mengingat tingginya minat masyarakat dalam melakukan foto pre wedding saat ini,” katanya.

Lebih lanjut dia menceritakan, pada bulan-bulan ini permintaan sangat tinggi, hampir tidak ada jadwal kosong tiap harinya. “Agustus hingga September itu sangat ramai permintaan, menginggat November nanti banyak dewasa nikah bagi umat Hindu,” jelasnya. (wid)

BAGIKAN