Sepatu Boat Berkarakter Kartun Jadi Pilihan Anak-anak   

34
Sepatu boat untuk anak-anak mendominasi penjualan

Singaraja (Bisnis Bali)- Gaya fashion anak-anak dewasa ini hampir setara dengan fashion dewasa. Baik dari segi model dan corak, mengikuti tren masa kini. Salah satu yang makin berinovasi saat ini adalah, sepatu boat untuk anak anak, yamh biasanya sepatu boat hanya diperuntukkan bagi orang dewasa dengan warna polos hitam atau coklat.

Anak-anak saat ini yang makin aktif dalam bereksplorasi, memenuhi keingintahuannya tentu para orangtua melakukan berbagai cara untuk memberikan rasa nyaman seperti perlindungan pakaian, salah satunya adalah sepatu boat yang bisa digunakan dalam cuaca hujan atau becek atau saat aktivitas yang membahayakan kaki si anak.

Ketut Arsana, penjual berbagai sepatu di Pasar Banyuasri ketika diwawancarai Bisnis Bali mengatakan, sepatu boat model anak-anak makin banyak dicari, dengan motif karakter kartun dengan warna bervariasi.

Berbagai model sepatu boat tersedia dari usia balita 2 tahun hingga 12 tahun. Dalam sebulan penjualan sepatu boat untuk anak-anak mendominasi dengan harga yang masih terjangkau dibanderol Rp 30.000 hingga Rp 35.000 per pasang. Pemilihan sepatu boat dengan bahan plastik lebih nyaman digunakan. (ira) 

BAGIKAN