Meriahkan Hari Sumpah Pemuda,  Asia Motor Beri ‘’Cashback’’ Rp 1 Juta  

56
General Manager Asia Motor, H. Soepono, S.E.

Denpasar (Bisnis Bali) – Memeriahkan Hari Sumpah Pemudamendatang, Asia Motor selaku diler resmi motor Honda, memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang berniat memiliki produk terbaru dari Honda saat ini. Selain memberikan memberikan uang muka ringan (down payment /DP) Rp 850.000 per unit, juga memberikan cahsback (potongan harga) Rp 1 juta per unit, baik pembelian secara tunai maupun kredit.

Hal itu diungkapkan General Manager Asia Motor, H. Soepono, S.E., di jalan Cokroaminoto No. 739 A, Ubung, Denpasar.

“Menyambut Hari Sumpah Pemuda, kami sengaja memberikan cashback Rp 1 juta per unit,” ujarnya.

Lanjutnya, demi meringankan beban customer dalam hal penyediaan uang muka dalam pembelian sepeda motor Honda secara kredit, pihaknya juga memberikan uang muka ringan mulai Rp 850 ribu per unit, dengan cicilan Rp 560 ribu per bulan.

Katanya, berawal dari kebutuhan akan produk sepeda motor saat ini, yakni sepeda motor merupakan alat transportasi yang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari untuk menunjang segala aktifitas bagi seluruh masyarakat Bali, sehingga pihaknya berinisiatif memberikan cashback dan uang muka ringan ini.

Lanjutnya, program yang berlaku untuk pembelian secara kredit ini bisa dinikmati masyarakat selama Oktober hingga akhir November mendatang, hanya di Asia Motor. (aya/bns