18 Tim Se-Kabupaten Tabanan Meriahkan Yogramala Cup I  

280
man turnamen Yogramala Cup I berlangsung dari 22-23 Oktober 2016

Tabanan (Bisnis Bali) – Sebanyak 18 tim  tenis meja beregu putra se-Kabupaten Tabanan ikut memeriahkan turnamen Yogramala Cup I Desa Berembeng 2016. Turnamen yang dibuka langsung oleh Staf Ahli Bupati Tabanan Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Nyoman Sumartana, dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Ketut Suryadi, Ketua Koni Kabupaten Tabanan, Dewa Gede Ary Wirawan, serta SKPD terkait di lingkungan PemkabTabanan, Sabtu ( 22/10 ), di Gedung Maderi Dharma Sabha Desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg.

Bupati Eka dalam sambutan tertulis dibacakan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi masyarakat terhadap olah raga tenis meja. Menurutnya, selain untuk menjaring bibit baru di bidang tenis meja, kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kebersamaan.

“Sebagai pimpinan daerah saya mendukung penuh kegiatan ini, karena memiliki manfaat yang sangat besar. Saya berharap ke depan kegiatan ini bisa terus dilanjutkan, untuk menjaring bibit baru di bidang olah raga tenis meja,” ujarnya.

Sementara, Ketut Suryadi yang juga pemrakarsa kegiatan turnamen ini memberikan apresiasi terhadap segenap panitia acara. Meskipun dengan dana yang terbatas, dirinya berharap kegiatan bisa terus berjalan. “Olahraga dan seni adalah jiwa saya, mencintai olahraga sama seperti mencintai diri saya sendiri. Saya ingin seluruh masyarakat bisa berbaur dan bersatu padu lewat olah raga,” tegasnya.. (man)

BAGIKAN