Sepatu Casual kian Laris,  Terjual Hampir 45 Pasang per Hari  

131
  ‪wid Salah seorang pedagang sepatu merapikan sepatu yang jadi tren penggunaan saat ini.  

Denpasar (Bisnis Bali) – Tren sepatu casual kian diminati masyarakat saat ini,  terutama remaja.  Pasalnya jenis sepatu yang multifungsi ini,  menjadi tren penggunaan baik untuk sekolah,  olah raga,  hingga jalan-jalan,  yang membuat penjualan sepatu ini melejit hingga 45 pasang per hari.

‪Hal ini diungkapkan salah seorang penjual sepatu, Afrioneldi  di Jalan Kapten Agung,  Kamis (20/10).  Dia mengatakan, sepatu yang didatangkan dari Bandung ini banyak dicari anak ramaja saat ini.

‪”Kualitas yang bagus,  serta berbagai pilihan warna, membuat sepatu ini banyak dicari anak muda.  Terutama bagi penggemar skate board,  banyak yang suka jenis sepatu ini,” katanya.

‪Dia mengatakan,  selain untuk jalan-jalan dan olahraga,  sepatu casual ini juga banyak digunakan untuk sekolah,  terutama yang berwarna hitam. “Dan tidak hanya pria,  wanita juga gemar menggunakan sepatu casual ini,  yang menjadi tren penggunaan,” katanya.

‪Ditanya soal harga,  dia mengatakan, mulai Rp 289.000 hingga Rp 309.000 per pasang.  Dalam sehari dia mengaku, bisa menjual 45 hingga 50 pasang,  yang juga dibantu oleh reseller.

‪Senada dengan itu,  penjual sepatu lainnya,  Dwi Handayani juga mengatakan, sepatu casual memang lagi banyak permintaan saat ini. (wid)

BAGIKAN