’’Fashionable’’, Kebaya Pesta Pasarnya makin Luas    

62

Mangupura (Bisnis Bali) – Kreasi gaun pesta belakangan ini kian beragam. Salah satunya, gaun yang dipadupandankan dengan kebaya, cukup menjadi daya tarik kaum wanita karena fashionable dan desainnya up to date.

Menurut Rina, salah seorang pemilik butik di kawasan Kuta, Jumat (21/10), sejumlah koleksi gaun kebaya pesta terbarunya kian diminati pasar, yakni gaun kebaya pesta dari berbagai mode dan warna hampir laku setiap harinya.

‘’Kami menyediakan berbagai macam jenis gaun kebaya pesta yang tak lagi terkesan old fashion atau ketinggalan zaman, melainkan up to date dengan berbagai macam pilihan warna dan hiasan,’’ ungkapnya.

Misalnya, gaun berwarna biru yang dipadupadankan dengan kebaya kerawang warna pink, cukup diminati pasar. ‘’Gaun berpadupadan kebaya full kerawang khas Bali dari bagian depan hingga punggung penuh dengan kerawangan ini sangat elegan dan lebih menonjolkan kerawangnya,’’ jelasnya.

Katanya, tren kebaya pesta masa kini yang beragam,  menjadikan dirinya berobsesi untuk memberikan pilihan bagi konsumen kalangan menengah atas.

Diminatinya kebaya kerawang ini, sangat tergantung pada bahan, desain dan kreasi. Saat ini desain gaun kebaya kerawang lebih banyak modifikasi atau kreasi, karena desainnya fleksibel dan bisa disesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan konsumen.(aya)

BAGIKAN