Penyerahan Piagam dan Piala Pemenang Lomba PKTP se-Badung Ny. Seniasih Giri Prasta: Jadilah Duta Terbaik  

615
Caption. Ketua YKI Badung Ny. Seniasih Giri Prasta bersama Ketua II YKI Cabang Badung Ny. Kompyang R. Swandika menyerahkan piala dan piagam penghargaan di ruang pertemuan YKI Cabang Badung, Puspem Badung, Mangupraja Mandala, Rabu (19/10).

Mangupura (Bisnis Bali) – Setelah melalui penilaian yang cukup ketat, tim penilai PKTP Badung yang dipimpin Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Badung Ny. Seniasih Giri Prasta beserta anggota memutuskan para juara lomba Penanggulangan Kanker Terpadu Paripurna (PKTP) tingkat SD, SMP dan SMA/SMK se-Badung. Penyerahan piagam dan piala bagi pemenang lomba PKTP dilaksanakan di ruang pertemuan YKI Cabang Badung, Puspem Badung, Mangupraja Mandala, Rabu (19/10). Acara tersebut dihadiri oleh Tim Penilai PKTP Kabupaten Badung beserta anggota, para guru dan pewakilan pemenang PKTP dari SD, SMP, SMA/SMK se-Kabupaten Badung.

Ketua YKI Cabang Badung, Ny. Seniasih Giri Prasta didampingi Ketua III YKI Cabang Badung yang juga Kadis Kesehatan Kabupaten Badung dr. Putra Suteja menyampaikan, atas keberhasilan tersebut, para pemenang terbaik dari tingkatan SD, SMP dan SMA /SMK, diharapkan mampu menjadi duta Kabupaten Badung untuk berkompetisi di ajang Provinsi Bali. Ditambahkan, bagi para pemenang yang dipercaya untuk mewakili Badung dalam penilaian PKTP tingkat Provinsi Bali hendaknya kepercayaan ini menjadi pemicu untuk meraih yang terbaik. “Jadilah duta-duta yang terbaik dari Kabupaten Badung dalam persaingan di tingkat provinsi Bali bahkan ke tingkat nasional. Kepercayaan yang diberikan Pemkab Badung harus dijunjung tinggi, demi keberhasilan dalam meraih apa yang pantas untuk diraih dan digenggam dalam menunjang program-program pemerintah di Kabupaten Badung,” katanya.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan dilakukan oleh Ketua YKI Cabang Badung Ny. Seniasih Giri Prasta didampingi Ketua II YKI Cabang Badung Ny. Kompyang R. Swandika, Ketua III Putra Suteja. Piala diterima langsung oleh masing-masing juara yaitu, untuk lomba pelaksana terbaik lomba program PKTP tingkat Sekolah Dasar (SD) Juara I SDN 2 Kapal, Juara II SDN 2 Kerobokan Kaja, Juara III SDN 2 Petang. Tingkat SMP juara diraih oleh SMPN 3 Abiansemal, Juara II SMPN 2 Kuta dan juara III diraih oleh SMPN 2 Petang. Tingkat SLTA/SMK diraih oleh Juara I SMAN 1 Petang, juara II SMAN 1 Kuta Selatan dan juara III SMK PGRI I Badung.

Pemenang lomba Poster Kanker tingkat SD, diraih I Made Christian Wisnu Saputra dari SDN 2 Petang, juara II Yulio Farel Adirangga SDN 2 Kerobokan Kaja, juara III Angreyna dari SDN 2 Kapal. Tingkat SMP juara I diraih Ida Ayu Gede Dwi Jentari, juara II I Made Nova Ardiawan dari SMPN 2 Petang, juara III dari SMPN 2 Kuta atas nama Ni Kadek Mita Dwi Lestari. Tingkat SMA/SMK juara I diraih I Putu Susila Adnyana Putra dari SMAN I Petang, Juara II diraih I Komang Primuliana dari SMAN 1 Petang dan juara III diraih Deva dari SMAN 1 Kuta Selatan.

Pemenang Lomba Koor, tingkat SD juara I diraih SDN 2 Kapal, juara II SDN 2 Kerobokan, juara III SDN 2 Petang. Tingkat SMP juara 1 diraih SMPN 3 Abiansemal, juara II SMPN 2 Kuta dan Juara III SMPN 2 Petang. Untuk tingkat SLTA/SMK juara I diraih SMAN I Petang, juara II SMAN 2 Kuta Selatan, juara III SMK PGRI Badung. Dan para pemenang Lomba simulasi Kanker tingkat SD, juara I diraih oleh SDN 2 Kuta, juara II SDN 2 Kerobokan, juara III SDN2 Petang. Tingkat SMP juara I diraih SMPN2 Kuta, juara II SMPN 3 Abiansemal,juara III SMPN 2 Petang dan tingkat SMA/SMK juara I diraih SMAN I Kuta Selatan, juara II SMAN I Petang dan juara III diraih oleh SMK PGRI I Badung. *r

BAGIKAN