FKLJK Bali Edukasi Terkait Literasi dan Inklusi Keuangan  

121
Ketua I Bidang Komunikasi FKLJK Bali I Made Sudja (kanan), Ketua Umum FKLJK Bali Zulmi (tengah)

Denpasar (Bisnis Bali) – Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Bali yang beranggotakan semua lembaga jasa keuangan di Bali dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali Nusra siap memberikan edukasi kepada masyarakat terkait literasi dan inklusi keuangan. Ini sebagai upaya untuk mendukung percepatan akses literasi keuangan di Bali.

“Direncanakan pada 29-30 Oktober ini akan ada kegiatan inklusi keuangan yang melibatkan lebih dari 2 ribu orang,” kata Ketua I Bidang Komunikasi FKLJK Bali, I Made Sudja didampingi Ketua Umum FKLJK Bali, Zulmi dan Ketua II FKLJK Bali, Nasirwan di Renon, Rabu (19/10).

Made Sudja yang juga Dirut Bank BPD Bali ini menerangkan, tujuan dan fungsi FKLJK yaitu sebagai wadah komunikasi, koordinasi dan berbagai informasi antara otoritas dengan pelaku industri jasa keuangan dan antarsesama pelaku jasa keuangan nonbank dan usaha yang bergerak di bidang pasar modal, serta lembaga jasa keuangan  lainnya yang diatur dan diawasi OJK sesuai UU yang berlaku.*dik

BAGIKAN