Lahan Sempit Bisnis Tabulampot Menjanjikan  

159

Denpasar (Bisnis Bali) – Lahan sempit tak menjadi persoalan lagi bagi Anda yang ingin memiliki kebun buah-buahan. Dengan tabulampot, beragam tanaman buah dapat dimiliki meski pekarangan rumah sempit. Besarnya keinginan masyarakat untuk memiliki kebun buah-buahan meski pekarangan rumahnya sempit menjadi peluang bisnis yang luar biasa.
Made Ardi, pemilik toko Taman Lestari di pasar Beringkit mengatakan, masyarakat mulai mengenal tabulampot sebagai solusi bagi mereka yang suka berkebun namun tidak memiliki lahan yang luas. Belakangan permintaan tabulampot mengalami peningkatan yang cukup signifikan.
Beragam jenis tanaman buah dalam bentuk tabulampot ditawarkan dalam kondisi sudah berbuah, seperti jambu air maupun biji, jeruk, kelengkeng, mangga dan masih banyak lagi.
“Jenis jambu dan jeruk paling banyak diminati masyarakat,” katanya. Namun saat ini jenis buah impor kelengkeng mulai dilirik karena sudah ada jenis kelengkeng yang dapat berbuah di daerah tropis dan tidak harus daerah dingin.– Selengkapnya Baca Koran Harian Bisnis Bali  (pur)

BAGIKAN