Yoga Healing Jadi Tren, Sehatkan Mental dan Tubuh   

165
Yoga healing di Bhuana Yoga  

Singaraja (Bisnis Bali) – Meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan, nampaknya menjadi pendorong utama tren olah raga Yoga. Olah raga yang satu ini makin marak dan banyak peminatnya. Tidak hanya dari kalangan menengah ke atas atau ibu hamil, akan tetapi olah raga yoga ini kini mejadi kebutuhan di semua kalangan.

Jro Stariani instruktur Bhuana Yoga ketika diwawancarai Bisnis Bali di Banyuasri Buleleng mengatakan, saat ini olah raga yoga makin diminati. Terbukti dari jumlah peminat yoga mengalami peningkatan bahkan, dari semua kalangan mulai anak-anak hingga dewasa.

Ia mengatakan, yoga yang paling diminati adalah olah raga yoga healing di mana yoga healing merupakan yoga penyembuhan pada diri sendiri.

“Khususnya untuk umum bisa juga mengobati dengan penyembuhan yang datang dari pikiran, karena sumber penyakit datang dari pikiran,” jelasnya.

Selain itu manfaat dari yoga healing adalah lebih kepada penyembuhan mental atau sakit tertentu seperti sakit jantung. Rutin tiap hari melakukan yoga healing adalah, keputusan yang paling tepat dan bisa dilakukan di ruang terbuka dan tertutup, jika memilih melakukan di ruangan terbuka lebih merasakan udara yg bersih serta penuh energi positif.

“Jika memilih melakukan yoga di ruangan tertutup  yang penting bersih dari polusi yang kurang bagus seperti debu,” jelasnya. (ira)

BAGIKAN