”Tax Amnesty” Dorong Pertumbuhan Pasar Modal

71
wid SOSIALISASI - Sosialisasi Dirut PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Tito Sulistyo kepada wartawan,  di Hard Rock Hotel,  Kuta,  (1/10) lalu. 

Mangupura (Bisnis Bali) – Kebijakan tax amnesty (TA) yang diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian di Indonesia serta pembangunan infrastruktur memberi tanggapan positif bagi sebagaian kalangan. Salah satunya, tax amnesty mampu untuk mendorong pertumbuhan investasi di pasar modal.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Tito Sulistyo, pada acara workshop wartawan bursa saham, di Hard Rock Hotel,  Kuta, Sabtu (1/10) lalu. Dengan adanya tax amnesty, dia optimis pertumbuhan pada pasar modal.

“Kita harus beri ucapan selamat kepada pemerintahan atas tingginya antusiasme masyarakat untuk ikut TA, yang saya percaya Rp 150 triliun tembusan tercapai pada akhir Maret 2017. Dengan banyaknya dekalarasi dan pembayaran tebusan, optimis akan terjadi pertumbuhan di pasar modal,” ungkapnya. – Selengkapnya Baca Koran Harian Bisnis Bali     (wid)

BAGIKAN