Puncak Acara Singaraja Building Centre (SBC)  Pertahankan Sistem ’’One Day Service’’ 

2079
 Kemeriahan Puncak Acara Aniversary SBC 1 Oktober 2016

Singaraja (Bisnis Bali) – Setelah sukses memiliki pangsa pasar sebagai supermarket bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Kabupaten Buleleng, kini Singaraja Building Centre (SBC) menginjak usianya yang ke satu tahun pada 1 Oktober 2016 yang juga bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

Memperingati satu tahun berdirinya Singaraja Building Centre (SBC), berbagai acara digelar dengan  penuh kesederhanaan bersama dengan distributor bangunan se-Indonesia, konsumen sebagai bentuk semangat serta support untuk meningkatkan perekonomian melalui pembangunan baru khususnya, di Kabupaten Buleleng yang secara tidak langsung membuka lapangan kerja lebih luas bagi masyarakat Buleleng.

 Selain itu, Buleleng memiliki 24.25 persen atau seperempatnya Bali. Salah satu rangkaian acara Anniversary Singaraja Building Centre (SBC) dengan mengadakan acara gala dinner yang berlangsung Jumat (30/09) malam di taman Garden Villa Residence di kawasan Kelurahan Penarukan Buleleng, dilanjutkan pada keesokan harinya  pada Sabtu 1 Oktober 2016 di mana sebagai puncak acara dari Anniversary Singaraja Building Centre (SBC) yang dilaksanakan di Halaman Parkir SBC Jalan Ngurah Rai No. 56 Singaraja.

Acara yang berlangsung dari pukul 11.00 Wita dihadiri Bupati Buleleng, Dandim, Kapolres, Media serta distributor bangunan se-Indonesia dan konsumen. Acara ini juga  dimeriahkan langsung  empat artis Nasional seperti Lili Meko, Ratna Listy, Camel Petir dan Nadia N.Alatas.

Rangkaian puncak acara Singaraja Building Centre (SBC) yang paling ditunggu-tunggu adalah, pengundian kupon customer yang sudah melakukan transaksi beli bahan bangunan dengan nominal minimal Rp 250.000 memperebutkan hadiah utama yakni, satu unit sepeda motor dan tujuh hadiah menarik lainnya.

Kupon diundi langsung perwakilan distributor dan disaksikan langsung  Owner SBC, Luh Kerthianing serta customer yang hadir. Hasil pengundiang kupon menggunakan sistem tarung bebas yakni, apabila ada customer yang tidak hadir akan tetapi muncul dalam undian hadiah tetap bisa diambil.

 Data pemenang undian kupon customer yakni pemenang hadiah utama berupa satu unit sepeda motor diraih Tony, S.E. , LED TV Flat 14 inc: Wayan Sumari, water heater: Maria, kompor gas: Ketut Rudita. kipas angin: Nyoman Sugiasri, magic com: Ketut Agus , rice box: Ketut Suma dan juicer: Ni Luh Resmiyasa.

Sementara itu Luh Kerthianing, Owner SBC dalam wawancara Bisnis Bali usai acara First Anniversary Sabtu (1/10) sore mengatakan, persaingan dalam bisnis adalah hal yang wajar. Akan tetapi pihaknya tetap menyikapi persaingan tersebut dengan cara yang positif yakni, salah satunya memberikan pelayanan prima dengan sistem “ONE DAY SERVICE” artinya bahan bangunan pesanan konsumen agar bisa dikirim secepat mungkin dalam satu hari. “Pelayanan prima kepada customer yakni hari ini beli hari ini juga harus di kirim,” jelasnya.

Selain itu pihaknya juga mengutamakan pelayanan, bagaimana memberikan banyak pilihan kepada masyarakat serta parkir yang luas dan nyaman. “Yang jelas barang yang kita jual disini beda dengan tempat lain, karena kita satu-satunya dipercaya distributor, karena ada beberapa distributor yang tidak bermain di toko bangunan biasa akan tetapi hanya di supermarket bangunan,” jelasnya.(ira)

BAGIKAN