Mendesak, Maskot bagi Nusa Dua  

88

Mangupura (Bisnis Bali) – Sebagai tempat penyelenggaraan konvensi internasional, Nusa Dua belum memiliki maskot dan desain produk yang jelas. Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) memandang Nusa Dua sebagai  kawasan pariwisata  internasional maskot dan desain produk sangat mendesak.

Direktur Operasional ITDC, AA Ngurah Wirawan Minggu (2/10) kemarin mengatakan, maskot dan desain produk yang dimiliki wajib mencerminkan pesona kawasan pariwisata Nusa Dua. Maskot ini diharapkan bisa makin mendekatkan Nusa Dua dengan wisatawan pasar domestik dan mancanegara.
Ia menjelaskan, penyiapan maskot ini erat kaitannya branding kawasan Nusa Dua. Maskot ini akan selalu mengingatkan wisatawan dari seluruh dunia terkait keberadaan Nusa Dua.
Dipaparkannya, pembuatan maskot Nusa Dua tentunya tidak mudah. Untuk itu, pengelola ITDC meminta dukungan dan masukan masyarakat Bali dan masyarakat Indonesia secara umum. Masyarakat diharapkan bisa membantu membuatkan desain produk dan desain maskot untuk pesona Nusa Dua.
Ngurah Wirawan mengakui ITDC belum bisa memberikan kenang-kenangan kepada pengguna fasilitas MICE di Nusa Dua. Ini dikarenakan Nusa Dua belum memiliki maskot yang jelas. – Selengkapnya Baca Koran Harian Bisnis Bali      (kup)

BAGIKAN