SOP Kapal Wisata Layak Tiru Moda Penerbangan  

70
kup Kegiatan wisata tirta menggunakan kapal wisata atau boat di Bali.

Pemerintah pusat mengarahkan pengoptimalan wilayah maritim dan wisata bahari salah satunya untuk mengangkat sektor pariwisata Indonesia. Sejauhmana upaya pelaku wisata tirta untuk menampilkan wisata bahari dan sejauhmana peran pemerintah memberikan pengamanan kepada kapal wisata di Bali?

BALI dan kawasan Indonesia timur seperti Gili Trawangan memiliki potensi wisata tirta yang sangat unik dan menarik. Penjualan produk wisata tirta ini dilakukan pengusaha wisata tirta di Bali tentunya tidak hanya menjual paket wisata di Bali. Penjualan paket wisata Bali & Beyond mencakup potensi wisata bahari di Indonesia Timur.
Untuk menampilkan potensi wisata bahari dan keindahan alam bawah laut Indonesia tentunya memerlukan dukungan peralatan dan perlengkapan yang cukup mahal. Ini mulai dari kapal wisata atau boat yang nilainya miliaran sampai triliunan. Ini belum termasuk perlengkapan menyelam untuk kegiatan snorkling atau diving yang nilainya jutaan rupiah. Aset dari pengusaha wisata tirta ini perlu mendapatkan pengamanan pemerintah bersama aparat keamanan agar tidak dirampok atau  dibajak sebagai bagian tindak kejahatan dan sabotase di laut. – Selengkapnya Baca Koran Harian Bisnis Bali   (kup)

BAGIKAN