Oktober, DPRD Badung Genjot Tiga Ranperda

98

Mangupura (Bisnis Bali) – Wakil rakyat di DPRD Badung, Oktober mendatang bakal disibukkan dengan sejumlah agenda yang harus diselesaikan dengan segera. Ranperda Menara Telekomunikasi, Utilitas Terpadu, dan Ripda menjadi agenda penting yang akan dikebut penyelesaiannya Oktober ini.

Hal itu terungkap dalam rapat paripurna intern DPRD Badung, Kamis (29/9) kemarin. Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata, didampingi Wakil Ketua I, I Nyoman Karyana, dan Wakil Ketua II, I Made Sunarta.

Ketua DPRD Badung I Putu Parwata, dalam rapat tersebut menekankan kepada seluruh anggota fokus pada penyelesaian ketiga ranperda tersebut. “Kami sudah bentuk pansus menara, pansus utilitas terpadu, pansus ripda, yang harus selesai bulan ini (Oktober-red),” ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya telah menunjuk ketua pansus untuk segara membahas ketiga ranperda tersebut. Selain dua ranperda yang kini tengah dibahas, yakni pasar modern dan pemukiman. “Kami juga mengagendakan pembahasan KUA PPAS dan sejumlah agenda Dewan lainnya selama Oktober,” katanya.

Beberapa kegiatan yang telah diagendakan, kata Putu Parwata, adalah evaluasi APBD perubahan dan kunjungan kerja ke Kedonganan. (sar/)