Aniversary 1 Tahun ’’Singaraja Building Centre’’ (SBC)  ’’Suported by Distributor’’ Se-Indonesia

957

Singaraja (Bisnis Bali) –  Keberadaan Singaraja Building Centre (SBC) di Buleleng, sebagai bentuk upaya pengembangan usaha dan bisnis di Singaraja. SBC, merupakan salah satu  motivasi penggerak percepatan pembangunan di Buleleng, untuk mendapatkan berbagai keperluan material dan berbagai perlengkapan untuk membangun rumah.

Kali ini setelah sukses membuat kejutan dengan dibukanya supermarket bahan bangunan terbesar dan pertama di Buleleng tepatnya pada 1 Oktober 2015 lalu, kali ini melalui perayaan satu tahunnya, mengajak seluruh konsumen dan masyarakat umum datang bersama sama merayakannya.

Aniversary satu tahun Singaraja Building Centre yang akan digelar tepat pada 1 Oktober 2016 di halaman parkir Singaraja Building Centre, Jalan Ngurah Rai No. 56 Singaraja.

Luh Kerthianing, Owner Singaraja Building Centre ketika diwawancarai Bisnis Bali, Kamis (29/09) siang mengatakan, sebagai rangkaian acara aniversary SBC pihaknya mengundang seluruh distributor bahan bangunan se-Indonesia untuk mengikuti acara gala dinner pada Sabtu (30/09), yang akan dilaksanakan pukul 19.00 Wita di Garden Villa Residence di Kelurahan Penarukan Singaraja serta tidak ketinggalan empat artis nasional seperti Ratna Lysti, Camel Petir, Lily Meko dan Nadia N. Alatas juga hadir yang akan turut memeriahkan acara yang kali pertamanya digelar di Buleleng.

Luh Kerthianing menambahkan, Singaraja Building Centre merupakan bagian dari SINGARAJA GROUP seperti Singaraja Handphone, Singaraja Property , dan Singaraja Real Estate. Keberadaan Singaraja Building Center akan menjawab segala kebutuhan bangunan material bangunan dan fasilitas bangunan lainnya untuk masyarakat di Singaraja dengan mengunggulkan layanan kepada customer seperti layanan solusi rumah pertama di Singaraja, di mana tiap customer diberikan fasilitas consultasi gratis dalam membangun dan melengkapi kebutuhan dalam membangun rumah.

Diketahui, Singaraja Building Centre (DBC) mempunyai visi menciptakan lapangan pekerjaan di buleleng serta meningkatkan pertembuhuan ekonomi di Singaraja. (ira/)

BAGIKAN