Pol PP Gianyar Tertibkan 14 Spanduk Kedaluwarsa  

844
 kup- Aparat gabungan Pemkab. Gianyar, terdiri Sat Pol PP Gianyar, Badan Pelayanan Perijinan Terpadu dan Badan Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Gianyar melakukan penertiban 14 buah spanduk di Wilayah Gianyar.

Gianyar (Bisnis Bali) – Aparat gabungan Pemkab Gianyar, yang terdiri dari Sat Pol PP Gianyar, Badan Pelayanan Perijinan Terpadu dan Badan Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Gianyar melakukan 14 buah spanduk di Wilayah Gianyar. Penertiban dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Gianyar, Dewa Gde Suartika, Rabu (28/9).

Penertiban terhadap 14 buah spanduk, banner dan baliho di seputar jalan Dharmagiri, jalan Astina Utara, Pertigaan Bukit Jati, jalan Pudak, jalan Sakura dan Pasar Bitera, karena melanggar Perda No.12 Tahun 1992, tentang Kebersihan dan Ketertiban Umum.

“Hari ini kami melakukan penertiban sebanyak 14 buah baliho, spanduk dan banner kadaluarsa diseputaran wilayah Gianyar bersama petugas dari BPPT dan Kesbang Pol Linmas,” ungkap Dewa Suartika.

Dewa Suartika menjelaskan, selain sudah kadaluarsa spanduk yang dipasang juga ada yang dipasang pada pohon perindang. Ini tentunya tidak elok dan dapat merusak pemandangan.

Selanjutnya semua baliho dan banner yang telah diturunkan diamankan di Kantor Pol PP Gianyar sebagai barang titipan. (kup)

BAGIKAN