Permintaan Sepatu Sport dan ’’Slip on’’ Capai 200 Pasang per Bulan  

140
 tinggi permintaan,  salah seorang penjual sepatu sedang merapikan produknya. (wid)

Denpasar (Bisnis Bali) – ‪Sepatu sport yang biasanya digunakan untuk berolah raga,  tidak seperti itu saat ini.  Pasalnya,  tidak hanya olah raga,  penggunaan sepatu sport juga sering dilakukan pada acara-acara santai,  seperti jalan-jalan bahkan acara resmi yang menjadi tren saat ini.

‪Dari kalangan remaja hingga dewasa,  tren sepatu sport yang digunakan terutama jenis slip on,  digemari masyarakat.  Hal ini tentunya membuat pengusaha atau penjual sepatu model ini diberi keuntungan yang lebih.

‪Salah seorang pengusaha sepatu,  Dwi Handayani, saat ditemui di tokonya,  baru-baru ini, mengatakan,  penjualan sepatu sport meningkat untuk saat ini yang dikarenakan lagi tren penggunaannya. Dia mengaku, penjualannya mencapai 100 hingga 200 pasang per bulannya untuk sepatu jenis sport dan slip on.

‪”Ya untuk saat ini memang lagi banyak permintaan,  yang mungkin lagi ramai-ramainya saat ini. Tidak hanya masyarakat lokal,  tamu asing pun tertarik untuk menggunakannya,” ungkapnya.

‪Lebih lanjut dia mengatakan,  tren sepatu sport digemari semua usia,  baik dari yang remaja hingga dewasa.  Serta,  pria dan wanita pun dikatakannya menyukai sepatu ini.

Berbagai pilihan warna ditawarkan oleh sepatu ini.  Selain itu motif yang bervariasi,  serta penggunaannya yang simple juga membuat banyak orang yang menginginkan sepatu jenis ini,  yang juga karena perkembangan tren saat ini.

Dia berharap, agar  permintaan akan sepatu sport ini kedepannya bisa lebih berkembang,  yang tidak hanya sekadar tren.  Dengan demikian dia mengaku, berusaha memunculkan produk-produk terbaru yang lebih inovatif untuk terus meningkatkan penjualan. (wid)

BAGIKAN