Cantik dengan Busana Hamil

114

MASA hamil bukan berarti ibu tidak bisa tampil cantik. Meski postur tubuh mengalami perubahan, dengan pilihan busana yang tepat dapat membantu penampilan ibu hamil.

Memilih busana hamil yang nyaman dikenakan dan terlihat trendi, sangat penting bagi ibu hamil apalagi ibu yang bekerja. Bagi wanita karier penampilan sangat penting sehingga fashion menjadi hal yang wajib diperhatikan.

Untuk tampil cantik dan trendi, beragam busana hamil dapat menjadi pilihan. Menurut Erlin Candra, pemilik Super Fashion, dress menjadi pilihan banyak ibu hamil. Selain itu kaos yang dipadukan dengan celana ibu hamil membuat lebih leluasa dalam bergerak.

“Ada beragam model busana hamil yang dapat menjadi pilihan, agar ibu tampil trendi,” katanya.  Blouse berbahan ringan seperti sifon dan licra dapat menjadi pilihan ibu bekerja. Namun harus diperhatikan ukuran agar lebih longgar karena bahan ini kurang mampu menyerap keringat, tidak seperti kaos.

Namum bahannya yang ringan dan enak dikulit, dapat menjadi alasan untuk memilih busana ini. Dress tanpa lengan juga membuat penampilan ibu hamil terlihat trendi. Model ini biasanya terbuat dari bahan katun, sehingga tidak panas saat dikenakan.

“Baju yang terbuat dari bahan strecth dan melar lebih nyaman digunakan,” katanya. Model 2 in 1, yaitu untuk ibu hamil dan menyusui menjadi pilihan banyak ibu, karena masih bisa digunakan setelah melahirkan. Harga Erlin mengatakan, berkisar Rp 100 ribuan hingga Rp 200 ribuan. (pur)

 

BAGIKAN