Ruangan Cantik dengan ’’Wall Sticker’’ masih Digemari   

71
 Wall sticker dalam ruang tidur. 

Singaraja (Bisnis Bali) – Membuat ruangan tidur dengan tampilan berbeda dengan kesan tidak monoton terdapat jendela dan beberapa koleksi foto yang dipajang atau tirai cantik, kali ini cara mendekor ruangan yang simple semakin berinovasi yakni, penggunaan wall sticker. 

Wall sticker merupakan tren terbaru di bidang desain interior, dengan harga yang murah dan cara pemasangan yang mudah di berbagai media seperti dinding ruangan tidur dengan tujuan memperindah ruangan yang memiliki berbagai variasi dari ukuran, warna dan motif yang beragam serta mudah dipasang, bisa ditempelkan di semua dinding ruangan dalam rumah, tahan terhadap air.

Desy Natalia, salah satu remaja dari Seririt Buleleleng suplayer wall sticker sekaligus penggemar dekor wall sticker di rumahnya ini mengatakan, dirinya lebih memilih mendekor ruangan dengan wall sticker, karena bisa memilih berbagai motif sesuai suasana yang diinginkan dan menyesuaikan dengan warna cat tembok pada kamar.

Ia mengatakan, berbagai motif wall sticker seperti nuansa alam, pemandangam bunga, pohon dan tokoh tokoh kartun bisa dipilihi sesuai karakter diri.

Harga yang ekonomis Rp 35.000 hingga Rp 50.000 per lembar dengan satu model, wall sticker ini masih digandrungi para remaja atau ibu ibu rumah tangga yang ingin mengubah display ruangan tidur khususnya untuk putra putrinya. (ira)