Kuta Bali Tourism Week Tampilkan Keindahan Wisata Indonesia

265
 kup- pameran---Penampilan potensi Indonesia melalui pameran vidio dan photo yang dikemas dengan tampilan pameran tarian istimewa.

Mangupura (Bisnis Bali) – Thousands Beauty of Indonesia Tourism 1000’s (BIT) menelusuri keindahan alam Indonesia yang masih terpendam untuk ditampilkan ke pasar domestik dan mancanegara melalui pameran BIT di Bandung dan Bali.  Kuta Bali Tourism Week merupakan penampilan potensi alam, budaya dan kuliner di Indonesia yang ditampilkan dan diperkenalkan kepada wisatawan yang berlibur ke Bali.

Project Director BIT, Revo bersama Nyoman Sarjana saat pameran foto, video, dan kasanah budaya kuliner Indonesia di Kuta, Sabtu (24/9) mengatakan, banyak kecantikan alam Indonesia yang masih terpendam. Khasanah budaya Indonesia yang masih terpendam ini diabadikan dalam bentuk pameran foto dan video.

Ia menjelaskan, hasil seleksi foto dan video ini ditampilkan dalam pameran BIT di Bandung, dan Kuta Bali. Pelaksanaan pameran ini bertujuan mengangkat seni budaya dan kuliner Indonesia. “Ini merupakan upaya menampilkan keragaman budaya digali bersama-sama,” kata Revo.  – Selengkapnya Baca Koran Harian Bisnis Bali       (kup)