Licra Lukis Polos tapi Cantik

147

TINGGINYA permintaan terhadap kamen jadi, membuat produsen kamen jadi terus berinovasi. Tren baru setiap saat dikeluarkan, untuk memikat konsumen. Kali ini licra lukis menjadi andalan terbaru.

Kamen jadi licra lukis menurut Eko Widodo, pemilik D’sale Kebaya Bali, di kawasan Monang maning, dikeluarkan untuk menarik minat konsumen yang mungkin sudah memiliki model kamen jadi sebelumnya.

Selain itu agar konsumen tidak bosan dengan model yang sama. “Apalagi melihat kecenderungan masyarakat Bali, yang selalu ingin memiliki bila melihat ada model baru yang beredar,” katanya.

Kamen jadi lukis dari segi tampilan terlihat sederhana, karena kamen terbaru dari kain polos. Namun tampilan polos tersebut menjadi cantik dengan adanya ornamen lukisan bunga pada bagian depan, yang menjadi daya tarik dari licra lukis ini. Selain itu dengan pilihan 13 warna menarik, mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Ternyata respons konsumen terhadap licra lukis ini sangat luar biasa. Kamen yang dibanderol Rp 80 ribu ke atas ini, permintaannya cukup tinggi. Per hari permintaan bisa mencapai ratusan pcs. Meski demikian Eko mengaku tidak kewalahan dalam memenuhi permintaan pasar. (pur)

 

BAGIKAN