Tren Foto ’’Fish Eye’’ Diminati Anak Muda 

204
ira  Model foto lensa fish eye karya I Putu Suardipa Diva Studio

Singaraja (Bisnis Bali) –Berkat kecanggihan teknologi dewasa ini, dengan didukung aplikasi ter-update membuat berbagai momen patut untuk diabadikan. Seperti saat ini, di kalangan remaja tren penggunaan aplikasi foto model camera fish eye atau mata ikan.

I Putu Suardipa fotografer sekaligus owner Diva foto studio mengatakan, saat ini yang menjadi tren di kalangan remaja dalam mengabadikan momen indah adalah penggunaan camera fish eye.

Ia mengatakan, perbedaan dari foto camera dengan lensa  adalah pemandangan yang didapat lebih lebar dari kamera yang berlensa normal lebih bagus dipakai di panorama yang luas atau foto lanscape.

Tren lensa fish eye diminati remaja masa kini dan berlomba memajang hasil foto dengan berbagai teknologi seperti media sosial facebook atau instagram. “Lensa fish eye di mana paduan lensa wide dengan kecembungan pada lensa, karena tingkat kecembungan lensa yang di pakai saat pemotretan mempengaruhi hasil foto karena makin cembung lensa yang di pakai makin terasa bulat foto yang dihasilkan,” jelasnya.

Saat ini sedang jadi tren di kalangan remaja, terbukti banyaknya konsumen yang lebih memilih mengabadikan moment indahnya dengan lensa fish eye baik cetak atau sekadar dokumentasi saat moment tertentu. (ira)