Kamen Jadi Plisket Tren Terbaru dari Kamen Jadi    

998

‪PEMAKAIAN  lebih simpel dan nyaman, membuat sebagian besar kaum hawa memilih untuk memakai kamen jadi. Tren terbaru kamen jadi adalah, model plisket.

Kamen plisket menurut Dian Permata Sari, pemilik Metro Kebaya merupakan tren terbaru kamen jadi yang cukup diminati. Dari segi tampilan, kamen plisket terlihat seperti rok jaman dulu. Namun karena saat memakainya pelanggan merasa nyaman, kamen ini banyak dicari. Selain itu modelnya yang berbeda dari kamen jadi pada umumnya, membuat sebagian orang tertarik untuk memilikinya.

Kamen plisket memang cenderung lebih cocok, jika digunakan untuk acara-acara formal dan resepsi ketimbang untuk ke Pura. Namun tak jarang orang mengenakannya untuk acara keagamaan. “Tergantung dari selera masing-masing orang,” katanya.

Saat ini masyarakat khususnya remaja dan ibu-ibu muda, lebih suka memakai kamen jadi, ketimbang kamen lembaran. Sehingga tren kamen jadi terus berkembang, agar konsumen tidak menjadi jenuh. Dari segi harga saat ini sudah mulai menurun, tidak seperti saat awal keluarnya kamen jadi yang bisa mencapai ratusan ribu.

Saat ini sudah banyak kamen jadi yang harganya mulai Rp 50 ribuan. Sedangkan untuk kamen jadi plisket harganya memang masih di atas seratus ribuan.

(pur)

 

BAGIKAN