Ni Made Duniasih Ciptakan Generasi Berkualitas

1876

MEMILIKI misi menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas sejak dari dalam kandungan, bidan Ni Made Duniasih  membuat Bubidan Homecare, yang tidak hanya sekadar berorientasi bisnis.

Made Duniasih berupaya menjalin keakraban dengan kliennya dengan memberikan pelayanan mom care dan baby care, ke rumah-rumah. Tak tanggung-tanggung pelayanan di wilayah Badung, Denpasar, Gianyar, Tabanan bahkan hingga ke Singaraja juga dilakoninya, demi membantu menjadikan bayi tumbuh sehat dan cerdas.

Putri kedua dari  I Made Badi dan Ni Ketut Subri ini memaparkan awalnya belum banyak masyarakat yang mengetahui tentang homecare, namun berkat kerja kerasnya bersama 7 orang rekan bidan lainnya, saat ini sudah banyak masyarakat yang mengetahuinya pentingnya baby homecare tersebut, di mana baby spa dan baby massage manfaatnya untuk relaksasi dan stimulasi tumbuh kembang bayi. Sementara pediatric massage bayi untuk membantu proses penyembuhan, sehingga akan sangat membantu tumbuh kembang anak.

Baby care yang ditawarkan di antaranya new born care, baby and kids massage, baby and kid spa dan pediatric massage untuk bayi dan anak berkebutuhan khusus.

Selain baby care juga ditawarkan mom care yang terdiri dari paket senam hamil yang merupakan kombinasi yoga, relaksasi, brain boostet dan komunikasi dengan janin. Paket hipnobirthing, senam nifas, mom massage, post Natal treatment dan breastfeeding care perawatan khusus memperlancar ASI, di mana mom spa and massage untuk relaksasi dan mengurangi keluhan-keluhan kehamilan dan pascapersalinan. Tingginya minat masyarakat untuk mempergunakan jasa para bidan ini karena selain praktis dan tidak perlu keluar rumah tarif yang ditawarkan juga lebih murah dari baby spa pada umumnya. Ditambah lagi dengan tenaga bidan yang profesional, mampu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. (pur)

BAGIKAN